KISAH KU SENDIRI
hi teman teman aku punya cerita tentang salah satu sahabaku yang dulu.
tapi baru baru ini aku merasa di sakiti padahal aku merasa gak pernah menyakiti perasaan dia.nih aku mulai
hari itu udah mau pulang tapi aku ada latihan untuk tampil di acara perpisahaan kelas 3 baru baru ini.pas aku datang ke kelasnya akukan mau pinjam hp teman ku itu yang beinisial (v)kan hp itu di pinjam ama temanku yang berinisial (e)
"e pinjam ka dulu hpnya v mauka main game,,,,,,,,"
langsung dia bilang
"tunggu dulu mau ka jg pake i,,,,,,,,,,,,,,,"
yah mau gimana lagi aku tunggu kan.pas aku nunggu lama lah.kan aku kesal yah aku minta lagi dong
"kasi meka mauka maen,,,,,,,,,,,,,,,,"
ehhhhhh dia bilang
"kenapa tosi je na kamu mau ka jg pake(dengan nada membentak)
otomatis saya pergi to karna dia mmg yang bilang nanti.
pas aku pergi dia malah bilang
"biarmi bodo begitu biarmi pergi,,,,,,,,,,,,,,"
AJJAMUASENG JE MACCAI TONGGENGGA
pas malam hari to ku sms i itu v bilang
"jangan meko omongka hapus meka dari teman mu"
na balas i to bilang
"minta maafka je ucu ,,,,,,,,,"
Pas besoknya aku lewat di depan kelasnya 10 tkj 4 mereka bilang
"PLEASE DEH JANGAN LEBAI".dan bukan hanya hari itu saja setiap aku lewat mereka bilabg gitu.
kemarin lagi itu si e malah ngerjain aku.aku mmg udah tau bahwa itu dia.eh malah bialng dia evi firdasari bede namanya.sampe sekarang tidak mau nyaku!

menurut temen2 siapa yang salah?????????

AKU ATO MEREKA